Troubleshooting Jaringan Virtual Machine

Bookmark and Share
Troubleshooting Jaringan
Saya tidak bisa bergabung dengan Windows XP Mode mesin virtual atau mesin virtual lain untuk domain.
Penyebab: Mencoba untuk bergabung mesin virtual Anda dengan domain akan gagal. Hal ini dapat disebabkan oleh masalah konektivitas jaringan, kebijakan perusahaan, kurangnya nama domain berkualifikasi lengkap, atau "akses ditolak" kesalahan karena nama komputer duplikat.
Solusi: Coba yang berikut ini:
  • Periksa konektivitas jaringan dengan mengakses sumber daya jaringan, seperti komputer lain atau internet.
  • Tanyakan pada administrator sistem Anda tentang menambahkan account komputer untuk domain. Sebagai contoh, Anda mungkin diminta untuk menggunakan koneksi kabel, atau berada di tempat (bukan lokasi yang jauh). Jika Anda menggunakan jaringan bersama (default untuk Windows XP Mode) dan diminta untuk menggunakan koneksi kabel, pastikan komputer terhubung ke jaringan dengan kabel (sebagai lawan dari koneksi nirkabel).
  • Ketika Anda diminta untuk memasukkan nama pengguna dan nama domain, seperti User Name Domain dan layar Password Windows XP, menentukan nama domain berkualifikasi lengkap dari mydomainname komputer-misalnya, mycomputer. MyCompany. Com..
  • Jika Anda menerima "akses ditolak" pesan, mengubah nama komputer di Windows XP, restart mesin virtual, dan kemudian coba lagi.
Saya bergabung mesin virtual saya ke domain, tapi saya tidak dapat mengakses situs Web internal dan berbagi folder pada jaringan.

Penyebab:
Hal ini dapat terjadi jika Anda menyimpan identitasnya yang tidak kredensial domain.

Solusi:
Lihat nama pengguna disimpan untuk mengetahui apakah itu termasuk nama domain. Jika mereka kredensial lokal (misalnya, Virtual_Machine_Name \ Administrator), menghapus kepercayaan dan coba lagi. Untuk petunjuk, lihat Log on otomatis ke sistem operasi tamu .

Mouse bergerak lambat atau tidak konsisten dan terjebak di jendela mesin virtual.

Penyebab: Ketika Integrasi Komponen paket tidak terpasang, gerakan mouse tidak menentu dan mouse harus dibebaskan dari jendela mesin virtual untuk memindahkannya kembali ke desktop host. Untuk memindahkan mouse keluar dari jendela mesin virtual ketika Integrasi Komponen paket tidak terpasang, lepaskan mouse dengan menekan CTRL + ALT + PANAH KIRI dan kemudian menggerakkan mouse.

Solusi: Instal paket Integrasi Komponen untuk sistem operasi tamu. Untuk petunjuk, lihat Instal atau upgrade paket Integrasi Komponen . Hal ini meningkatkan respon mouse dan memungkinkan untuk memindahkan mouse bebas antara mesin virtual dan desktop host. Jika Anda menggunakan sistem operasi tamu tidak didukung, Integrasi Komponen paket mungkin tidak tersedia.

Bagaimana cara me-restart atau mematikan mesin virtual?

Penyebab: Restart dan Shut Down pilihan yang hilang dari menu Start dalam mesin virtual.

Solusi: Untuk restart, menggunakan jendela mesin virtual. Dari menu Action, klik Restart. Untuk mematikan, lihat Matikan mesin virtual secara manual .

Sebuah mesin virtual telah berhenti merespons. Bagaimana saya restart atau menutupnya?

Penyebab: Hal ini dapat terjadi ketika sebuah aplikasi virtual telah berhenti merespons.

Solusi: Gunakan Task Manager untuk menutup aplikasi. Klik jendela dari aplikasi virtual dan kemudian tekan Crtl + Alt + End. Membuka Task Manager dalam sistem operasi tamu. Dari Task Manager, pada tab Applications, pilih aplikasi virtual yang telah berhenti merespons dan kemudian klik End Task.

Ketika saya mengubah nama mesin virtual, nama baru akan dibuang dan muncul kembali nama lama.

Penyebab: Anda tidak dapat mengubah nama mesin virtual saat berjalan atau hibernated.

Solusi: Matikan mesin virtual (atau mematikannya jika tidak dapat ditutup, seperti ketika tidak ada sistem operasi diinstal). Untuk informasi lebih lanjut, lihat Matikan mesin virtual secara manual . Lalu, memodifikasi pengaturan Nama dari mesin virtual. Untuk petunjuk umum, lihat Konfigurasi mesin virtual .

Saya tidak bisa copy dan paste file dan folder antara tamu dan sistem operasi host.

Penyebab: Kemampuan untuk menyalin dan menyisipkan bergantung pada drive yang sesuai sedang dibagi. Drive tertentu harus dibagi dengan mesin virtual.

Solusi: Berbagi drive diperlukan dengan mesin virtual. Untuk petunjuk dan informasi tentang persyaratan minimum, lihat drive Berbagi host dengan mesin virtual .

Saya tidak dapat menggunakan perangkat lunak dialer VPN saya.

Penyebab: Beberapa perangkat lunak VPN dialer tidak bekerja pada mesin virtual menggunakan "jaringan bersama (NAT)" (network address translation). Ini adalah jaringan default untuk mesin virtual, termasuk Windows XP Mode.

Solusi: Konfigurasi mesin virtual untuk menggunakan mode bridge saja. Untuk petunjuk, lihat Konfigurasi jaringan untuk mesin virtual .

Saya tidak dapat menggunakan Office Communicator untuk berbicara atau merekam audio.

Penyebab: pengalihan Audio mungkin tidak dikonfigurasi dengan benar atau tersedia untuk sistem operasi tamu.
Untuk Windows XP, menghapus pengaturan Audio dari mesin virtual. Untuk Windows 7, memeriksa pengaturan audio dari mesin virtual. Untuk Windows Vista, input audio tidak didukung. Untuk petunjuk, lihat Tentang fitur integrasi .
Daftar perangkat USB saya dapat melampirkan terus berubah, atau tidak menampilkan semua perangkat USB di komputer saya.
Penyebab: Hal ini bisa disebabkan saat perangkat sedang digunakan, ketika komputer dikonfigurasikan untuk mengelola kekuasaan untuk perangkat, atau jika Windows ReadyBoost diaktifkan.

Solusi: Cobalah satu atau lebih dari berikut ini:
  • Periksa untuk melihat apakah perangkat sedang digunakan-misalnya, jika sudah mentransfer file. Jika ya, membatalkan operasi saat ini atau coba lagi bila telah selesai.
  • Gunakan Device Manager untuk memeriksa manajemen daya untuk perangkat, dan mematikannya jika sedang digunakan.
noteMencatat
Solusi ini dapat mempengaruhi konsumsi daya, terutama jika komputer adalah laptop yang berjalan pada daya baterai.
  • Matikan Windows ReadyBoost.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar